News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Hitung Deposito di maybank

Cara Hitung Deposito di maybank


Deposito, ap aitu? Dan bagaimana cara hitung deposito tersebut? Tentu pertanyaan tersebut pernah dalam benak Anda muncul. Perlu untuk Anda ketahui bahwasannya deposito ini merupakan sebagai salah satu produk dari lembaga keuangan atau perbankan. Dalam hal ini memberikan mengenai masalah layanan dalam penyimpanan dana tanpa ditarik dengan jangka waktu tertentu, hal tersebut sebagai imbalan, dalam hal ini diberikan suku bunga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan suku bunga tabungan yang biasa.

Nah kemudian apa sih perbedaan dari tabungan dan Deposito?
Mungkin sebagian dari kita pernah salah dalam mengartikan mengenai tabungan dan Deposito. Penting untuk Anda pahami bahwasannya dalam hal ini tabungan dan deposito ini sangat berbeda namun ada hal kecil yang sama. Kalau tabungan ini memiliki sifat fleksibilitas dalam penarikan dananya. Untuk dana yang tersimpan yang ada di dalam tabungan tersebut dapat Anda Tarik kapan saja. Kemudian jikalau deposito yaitu tabungan yang memiliki tenor atau jangka waktu tertentu. Jadi selama dalam masa tenor tersebut, maka dana Anda yang Anda depositokan tersebut tidak bisa ditarik atau Anda akan menanggung risikonya atau terkena penalti.

Deposito ini juga juga dikenal sebagai salah satu alternatif tabungan yang sangat aman dari munculnya godaan penarikan tunai. Sehingga dalam hal ini juga akan membantu bagi para nasabah untuk bisa mengatur keuangan pribadi, hal tersebut utamanya untuk kebutuhan dalam jangka menengah dan Panjang. 

Penting untuk Anda ketahui bahwasannya untuk bunga tinggi deposito ini memiliki sifat yang tidak bisa dicairkan dalam sewaktu-waktu, sehingga deposito ini juga bisa dibilang  termasuk pada golongan investasi, hal tersebut sama juga dengan saham, reksa dana, dan obligasi. Mengenai masalah keuntungan yang diberikan dari deposito tersebut juga relatif lebih baik hal ini karena tidak ada risiko kerugian yang sangat mungkin terjadi dan menimpa para nasabah. Maka tidak heran kalau deposito tersebut sering kali digunakan untuk portofolio investasi.

Salah satu bank yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi atau deposito ini yaitu ada maybank. Disana Anda bisa menemukan maybank Deposito. Apa itu?

Maybank Deposito ini merupakan sebagai salah satu produk jasa yang berjangka dimiliki oleh maybank. Dalam program tersebut akan memfasilitasi Anda dalam berinvestasi dengan aman dan menguntungkan, dalam hal ini maybank deposito juga memberikan penawaran dengan suku bunga untuk penyimpanan yang sangat menarik untuk Anda.Deposito yang dimiliki oleh Maybank ini memiliki beberapa pilihan jangka waktu penyimpanan, yaitu mulai dari 1 sampai 24 bulan. 

Program ini memiliki banyak keunggulan diantaranya yaitu yang bisa Anda nikmai mulai dari suku bunganya yang menarik dan tersedia dengan berbagai macam pilihan mata uang sampai dengan fasilitas dengan jangka waktu penyimpanan secara otomatis. Dalam hal ini maybank deposito tersebut juga memberikan berbagai macam pilihan jangka waktu dengan penyimpanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Fasilitas dalam jangka waktu penyimpanan yang ditawarkan yaitu mulai dari 1, 3, 6, 12, dan 24 bulan. Dengan begitu, maka dalam hal ini Anda dapat melakukan investasi secara berkala sesuai dengan pilihan dengan jangka waktu yang kini Anda sukai. 

Nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai cara hitung deposito yuk kita lihat disini mengenai caranya;

Jumlah Uang
Jangka Waktu (bulan)
Suku Bunga
Rp10 juta - 100 juta
1
4,25%
Rp10 juta - 100 juta
3
4,25%
Rp10 juta - 100 juta
6
4,25%
Rp10 juta - 100 juta
12
4,25%
Rp10 juta - 100 juta
24
4,25%

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment